Thursday, March 18, 2010

Kontes SEO NegeriAds.com dengan Total hadiah 14 Juta Rupiah

kontes SEO

Kabar gembira……kontes SEO baru dari PPC (Pay Per Click) lokal NegeriAds.comdengan hadiah 14 Juta rupiah” akan dimulai dari tanggal 17 Maret 2010 sampai dengan tanggal 27 Juni pada pukul 10.00 WIB. Para pemenang akan diumumkan tanggal 27 Juni 2010 pukul 13.00 siang, melalui blog HaryoOnline.com/kontes.
Bila Anda ingin menjajal kemampuan SEO Anda, atau mungkin hanya sekedar bersenang-senang atau mungkin juga hanya sekedar iseng-iseng berhadiah… inilah kesempatan emasnya! Caranya sangat gampang sekali, yaitu dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

1.Lakukan pendaftaran sebagai publisher NegeriAds.com



NegeriAds.com akan memakai data Anda untuk menghubungi para pemenang. Jika Anda sudah pernah mendaftar sebagai publisher, abaikan langkah ini.
2.Pasang banner referral di sidebar blog Anda dan juga script iklan NegeriAds di blog atau website Anda. Ini sebagai tanda partisipasi Anda.

NegeriAds.com akan melakukan identifikasi peserta dari banner yang dipasang. Blog yang tidak memasang banner akan di-diskualifikasi. Kode banner bisa diambil di sini (login dulu sebagai publisher).
3.Buat artikel sesuai tema dan kata kunci yang ditentukan, lalu optimasi supaya menjadi ranking 10 besar di Google.co.id. Jangan lupa berikan link ke NegeriAds.com dan ke halaman ini (haryoonline.com/kontes).
4.Membuat artikel dengan tema : “Pentingnya Menggunakan PPC Lokal Untuk Berpromosi Di Internet” dan kata kuncinya “NegeriAds.com Solusi Berpromosi” (tanpa tanda kutip).
5.Pemilihan gaya bahasa bebas terserah kepada peserta kontes ( boleh gaya bahasas sendiri baik itu formal maupun non-formal).
6.Artikel harus memberikan text link ke NegeriAds.com dengan memakai URL referral yang bisa didapat di member area NegeriAds.com. Untuk melihat URL referral Anda silakan ambil di sini (login dulu sebagai publisher).
7.Artikel juga harus memberikan text link ke haryoonline.com/kontes
8.Dalam pembuatan artikel untuk kontes,kita harus mempromosikan NegeriAds.com sebagai PPC Lokal pilihan untuk mempromosikan produk dan jasa para pembaca, seperti ebook, video, script, software dll atau berupa barang fisik seperti pakaian, kendaraan, perabotan, pupuk, alat tulis, aksesoris, otomotif, dll ataupun memasarkan jasa-jasa.
9.Untuk info yang lebih detail dan akurat kunjungi HaryoOnline.com/kontes



2 comments:

  1. hayooooo atuh.....mangga. Barang kali dapat bisa dapat hadiah...hehhee

    ReplyDelete

Kord dan Lirik Lagu serta Praktek Lagu Rindu - Kerispatih

  Intro:  D     Bm     A     D     A D            Em        F#m       A Bintang malam katakan padanya Bm     F#m               E...