Thursday, March 25, 2010

NegeriAds.com Solusi Berpromosi





PPC (Pay Per Click) adalah program di internet yang bisa kita manfaatkan untuk mempromosikan/mengiklankan barang maupun jasa yang kita miliki. Sama halnya bila kita ingin mengiklankan barang maupun jasa kita di media elektronik lainnya seperti televisi dan radio, dll. Cuma kelebihan yang kita dapat bila kita mengiklankan barang dan jasa kita melalui internet biaya yang kita keluarkan lebih murah dalam jangka waktu yang lama.
PPC (Pay Per Click) ini sangat cocok bagi para UKM (Usaha Kecil Menengah) tanah air, seperti kerajinan, pakaian, furniture dan sebagainya untuk beriklan di jaringan PPC lokal tentunya untuk mengembangkan bisnis mereka. Disamping itu biaya yang dikeluarkan sangat murah, tetapi mendapatkan hasil yang memuaskan.

Kenapa harus PPC local ? Jawabannya adalah karena PPC lokal tidak diwajibkan memiliki blog dengan konten bahasa inggris, cukup bahasa Indonesia. Keuntungan lainnya adalah iklan langsung tersebar di ribuan situs sekaligus dan cara penggunaannya pun sangat mudah.

Lalu apa pilihan PPC yang tepat untuk mempromosikan barang dan jasa kita. Pilihannya adalah NegeriAds.com solusi Berpromosi. Apa itu NegeriAds.com?. NegeriAds.com adalah salah satu tempat dimana kita bisa berpromosi atau mempromosikan usaha yang kita miliki, melalui iklan pay per click mereka.



NegeriAds.com Solusi Berpromosi, pada jaringan ini, lebih dari 4.000 publisher bergabung di NegeriAds dan menayangkan iklan hingga 200.000-250.000 kali tampilan setiap hari.Produk apa sajakah yang bisa anda jual di NegeriAds.com ? Jawabannya sangat banyak sekali,contohnya adalah : barang digital (ebook, video, script, software, dll) ataupun barang fisik (pakaian, kendaraan, perabotan, pupuk, alat tulis, aksesoris, otomotif, dll) ataupun memasarkan jasa-jasa bermanfaat lainnya.
Jadi tunggu apalagi, mari segera promosikan produk anda secara online di NegeriAds.com Solusi Berpromosi.
Disini saya akan memberikan sedikit tips ataupun cara memasarkan produk-produk Anda secara online:
1.Bergabunglah dengan NegeriAds.com sebagai advertiser kemudian isi saldo/deposit anda.

2.Ketika membuat iklan, gunakan kata-kata yang baik namun dapat menggugah hati konsumen untuk membelinya. Misalkan iklan furniture : “Furniture murah meriah dengan kualitas international, dan barang diantar secara langsung setelah transfer uang 85% dari harga total”.

Nah,….sekali lagi saya sarankan ayo segera bergabunglah dan promosikan produk anda secara online di NegeriAds.com Solusi Berpromosi.

Ucapan terima kasih kepada Haryoonline.com/kontes yang telah membuat program ini dan program ini juga berhadiah 14 juta rupiah. Dan bagi yang berminat untuk mempromosikan produknya dapat membuka situs Haryoonline.com.


5 comments:

  1. thanks atas kunjungan ke saung sy, wah ikutan kontes negeriads juga nih. sippp banget, selamat berjuang Gan, klu menang hadiahnya bagi2 ma sy y Gan, hehehehe.

    ReplyDelete
  2. Sama2 dah komen juga di page ini, cuma coba2 aja tp klo harapan menang sih sangat tipis. Bro Dedi emang ga ikutan

    ReplyDelete
  3. knapa coba2? knp gk full optimasi aja!!! klu full optimasi kontes pazti bnyak pengalaman n ilmu. coba aja di search dengan kata kunci yang agan ikuti kontes, cari web saungdedimlyd.web.id ada gk???? oiya, pertanyaan tentang sandbox n alexa yang di web ku dh dijawab, v di web sy, jd visit lg dech, hehehhe.

    ReplyDelete
  4. wah udah juara 13 tuh versi seoserp, lanjutkan....

    ReplyDelete
  5. Sama, kita kan sama2 lagi belajar

    ReplyDelete

Kord dan Lirik Lagu serta Praktek Lagu Rindu - Kerispatih

  Intro:  D     Bm     A     D     A D            Em        F#m       A Bintang malam katakan padanya Bm     F#m               E...